New normal menggunakan APLASENTA membuat hidup Anda terlindungi 100% dari kemungkinan tertular virus corona. APLASENTA adalah alat yang bekerja mirip dengan pakaian astronot, dimana pernafasan 100% disuplai oleh generator oksigen.

New normal menggunakan APLASENTA.

Alat APLASENTA memiliki prinsip kerja yang berbeda 100% dari masker dan APD. APLASENTA bukan seperti masker yang menyaring udara yang akan masuk dan keluar pernafasan. APLASENTA bekerja berdasarkan suplai udara yang terpisah dari lingkungan. Artinya suplai udara berasal dari tabung, yang telah difilter secara osmosis.

Artinya udara yang masuk ke dalam pernafasan seseorang yang memakai APLASENTA dipastikan 100% tak mengandung partikel nano, dan bebas dari gas CO2. Ini yang membuat APLASENTA menjadi sangat aman digunakan bagi siapapun juga.

Konsep APLASENTA didasarkan pada 8 hal berikut :

  1. Pernafasan dihadirkan menggunakan tekanan udara normal, dengan tekanan tarikan nafas terrrendah berada di atas 1050 milibar. Ini tak akan Anda peroleh jika menggunakan masker. Artinya, saat Anda menarik nafas, udara sudah tersedia secara berlebihan. Tujuannya agar otot-otot pernafasan tak mengalami kontraksi yang bisa menyebabkan iritasi di sepanjang jalur pernafasan.
  2. APLASENTA menyediakan udara yang sangat cukup, dengan kemurnian oksigen yang tinggi. Ini berbeda dengan jika Anda menggunakan masker. Dengan ketersediaan udara yang cukup, maka respirasi dan metabolisme tubuh pun tak mengalami hambatan apapun.
  3. APLASENTA bekerja menggunakan prinsip pintu masuk dan keluar udara yang berbeda. Saat bernafas, udara yang masuk dipastikan tak bercampur dengan udara yang telah dikeluarkan saat Anda menghembuskan nafas. Artinya, disaat meniup nafas, udara yang masuk tak tercampur dengan udara yang telah dikeluarkan. Dan di saat mengeluarkan nafas, pintu masuk udara tertutup, yang mengakibatkan udara buangan keluar melalui pintu yang lain. Dengan cara ini, New Normal Menggunakan APLASENTA menjadi sangat nyaman.
  4. APLASENTA hanya melindungi bagian yang vital, yaitu kepala. Virus corona SARS-Cov2 ditengarai menular melalui hidung, mult, dan mata. Dan APLASENTA hadir melindungi bagian ini hingga 100%.
  5. Tak hanya menggunakan prinsip kedap udara luar, APLASENTA juga menghadirkan aplikasi konsep “tekanan lebih tinggi”. Dengan cara ini, seseorang yang menggunakan alat ini akan merasakan terapi kesehatan melalui suplai oksigen tekanan tinggi. Jadi, orang yang menggunakan APLASENTA juga sedang melakukan terapi kesehatan, yang membuat tubuh akan semakin sehat dan bugar.
  6. Saat menggunakan APLASENTA, Anda tak perlu khawatir dan jaga jarak. Artinya, dengan alat ini, Anda bisa berdekatan dan bersentuhan dengan siapa pun juga. Karena semua bagian yang memungkinkan sebagi pintu masuk virus sudah diproteksi 100%.
  7. Biaya yang murah. APLASENTA tak perlu selalu diganti setiap setelah memakainya. Alat ini bisa digunakan hingga 100 kali pemakaian, dengan performa yang tetap 100%, dan di desain anti kebocoran.
  8. New normal menggunakan APLASENTA membuat para pemakainya merasakan keamanan 100%, dan bisa melakukan aktifitas normal tanpa takut tertular virus corona.

Video penampilan perdana APLASENTA.

Video dibawah memperlihatkan bagaimana cara penggunaan APLASENTA.

Anda bisa melihat pemakainya, yang terlindungi dari paparan udara luar sekitarnya. Ini karena bagian kepala dari pemakai APLASENTA ter-cover 100%. Penggunaan sistem udara masuk dan keluar yang berbeda membuat alat ini sangat bisa diandalkan untuk konsep new normal. Dengan New Normal Menggunakan APLASENTA, dipastikan angka penularan COVID-19 akan menurun dengan sendirinya.